My Dog Watches Televisi

Dapat anjing Anda melihat gambar di layar televisi? Iya nih. Tanpa keraguan dalam pikiran saya, anjing Anda bisa melihat dan benar menafsirkan gambar di televisi. Penelitian demi penelitian dan orang yang saya hormati dan kagumi tidak setuju dengan pendapat ini.

Bruce Fogle, penulis "Anjing Pikiran," menjelaskan secara detail anatomi mata anjing. Ini adalah anatomi ini yang membuktikan anjing bisa melihat tidak lebih dari piksel pada TV dan piksel ini tidak membentuk gambar seperti yang mereka lakukan untuk manusia.

Tahun lalu campuran Gembala Jerman kita telah diselamatkan mulai terikat keluar dari tempat tidur terutama senang pada hari Sabtu pagi. Dia akan terjaga dalam suasana hati yang membuat semua orang di sekitarnya untuk menikmati pagi hari. Sebagai manusia, kami butuh sedikit waktu untuk mencari tahu mengapa hari Sabtu sangat penting baginya. Kami memiliki teori kami. Mungkin karena itu suatu hari ketika keluarga biasanya rumah sebagian besar hari; sekolah dan bekerja di belakang kami. Dia akan bergabung dengan anak laki-laki di depan televisi dan tampaknya ia mungkin seperti suara kartun. Aku akan mendengarnya dari ruang lain membuat suara verbal yang bervariasi dari merengek ke menggeram untuk menggonggong langsung. Berpikir "anak laki-laki" sedang bermain, saya akan pergi tentang pekerjaan pagi saya.

Satu Sabtu benar-benar mengubah cara saya akan melihat anjing dan membuat saya ingin belajar lebih banyak tentang mereka.

Kami tinggal di Arizona pada saat itu dan satu hari Sabtu, saya memutuskan untuk mengambil istirahat dari pekerjaan saya dengan anak-anak. Saya terkejut ketika salah satu dari mereka beralih saluran dari kartun ke acara di mana dua penyiar berita lokal unggulan anjing dan kucing yang perlu diadopsi. Aku penasaran, tetapi lebih dari itu ketika anak-anak saya bergabung dengan saya di sofa meninggalkan Gunner duduk di depan TV

telinganya berdiri tegak sebagai musik dan pengantar untuk acara dimulai dan ia mulai berjingkrak di sekitar ruangan, tinggi-loncatan seolah-olah dia berada di sebuah band marching. Saya tidak pernah menyaksikan perilaku ini meskipun untuk anak-anak saya itu tampaknya topi tua.
Gunner menetap untuk jeda iklan dan kemudian diikuti setengah jam dari beberapa televisi yang paling menghibur yang pernah saya lihat. Gunner secara lisan memberikan pendapatnya pada setiap hewan diarak pertunjukan, meskipun kucing hanya menerima growl dendam.

Anjing-anjing itu hal yang berbeda dan saya menyaksikan dengan kagum sebagai Gunner menempatkan hidungnya pada anjing TV dan kadang-kadang itu layak satu kaki. Setiap kali di sini adalah Gembala Jerman, bagaimanapun, ia menjadi sangat gelisah, menggonggong keras. Saya masih tidak tahu apakah dia menyukai apa yang dilihatnya atau berusaha untuk berkelahi. Sekarang ini, lagi, sebelum aku benar-benar mulai belajar anjing sebagai hewan peliharaan lebih dari belaka.

Baru-baru ini ibu saya berbagi cerita dengan saya tentang Beagle bernama Molly. Ibu saya
berada di rumah tetangga menonton "Pride and Prejudice"; anjing tampaknya tidur ketika anjing muncul di acara. Pada titik ini Beagle datang ke perhatian tiba-tiba dan berlari ke televisi dan menaruh kaki depannya di teman doggie barunya.
Sangat penting untuk menunjukkan bahwa ini bukan anjing (atau kucing) yang menggonggong atau membuat kebisingan apapun dan tentu tidak ada bau hewan yang dipancarkan dari TV. Jelas hanya akal anjing ini harus menggunakan adalah penglihatan mereka.

Saya memiliki enam Gembala Jerman; Tikus mendapat namanya dari kulit bernada tinggi-tinggi dan beberapa laku dia ketika dia masih ditandai sebagai anjing dijual di kennel saya. Ada rumah selama delapan anak anjing sebelum sampah Mouse lahir tapi ibunya, Austin, menghasilkan 15 anakan. Mouse adalah kerdil itu. Kakek Mouse adalah hitam panjang berlapis Schutzhund berlapis Gembala Jerman murni dari Jerman. Dia adalah satu-satunya yang lahir di sampah dengan rambut panjang meskipun ia benar-benar berubah menjadi mid-coat. Ketika dia berumur tiga bulan dan masih di kandang, suami saya, yang membantu membersihkan kandang pada hari-hari liburnya jatuh cinta dengan dia dan membawanya untuk bergabung paket kami.

Mouse mencintai "Rumah Video Funniest," dari awal sampai akhir. Ia melihat segala sesuatu kecuali iklan di mana dia kehilangan minat. Kucing, kelinci, kanguru dan hewan lainnya menarik nya sangat seperti yang dilakukan anak-anak kecil. Namun, hanya anjing benar-benar mendapatkan dia pergi. Dia akan menempatkan hidungnya lebih beberapa dari mereka seolah berusaha membuktikan peran alpha nya. Pada orang lain dia tampaknya mencoba untuk mengendus mereka keluar. Dia akan menggeram berbicara dengan anjing.

Perlu diingat, tidak ada gonggongan dari TV; ada hanyalah komentator manusia menceritakan lelucon sepanjang pertunjukan. Kadang-kadang, ketika anjing berjalan di layar, Mouse akan berjalan dengan itu dan melihat di belakang televisi dan kemudian keluar pintu seolah-olah dia sedang mencoba untuk mencari tahu di mana ia pergi. Dan seperti dengan Gunner, hanya Gembala Jerman mendapatkan riuh sambutan. Kami berencana untuk mendapatkan ini pada camcorder untuk Youtube dalam waktu yang sangat dekat.

Mungkin mata anjing 'tidak terlihat seperti kita tapi di sini adalah pikiran, meskipun tidak ilmiah; mungkin mata mereka berbeda dari kita dan tidak harus berbagi kualitas yang sama untuk melihat layar TV.

Komentar