Bagaimana Spot Rayap Sebelum Mereka Hancurkan Rumah Anda

Ketika datang ke hama dan kendali mereka, pepatah lama bahwa mencegah lebih baik daripada mengobati berlaku. Hal ini karena fakta bahwa kegagalan untuk bertindak ketika rayap masih dalam tahap awal dapat mengakibatkan biaya besar ketika Anda harus berurusan dengan koloni-besaran. Inilah sebabnya mengapa Anda harus mendidik diri sendiri tentang apa yang harus dicari ketika Anda ingin mengetahui apakah Anda memiliki rayap mengintai di atau di sekitar rumah Anda. Setelah Anda mengetahui tanda-tanda bahwa Anda berada di bawah serangan, langkah berikutnya akan melibatkan mencari tahu apa jenis rayap telah berkemah di properti Anda sehingga Anda dapat pergi tentang membasmi mereka.


Salah satu cara untuk mengetahui bahwa rayap di rumah Anda adalah dengan bercak limbah mereka. Hal ini biasanya akan muncul sebagai pelet keras yang memanjang dan memiliki banyak sisi cekung (6 sebenarnya). Selain itu, Anda harus tertarik untuk mengamati apakah ada serbuk gergaji jatuh dari baik dinding atau langit-langit. Ini akan menjadi tanda yakin-shot yang rayap makan jalan melalui dinding berharga Anda atau struktur kayu.

Tanda lain yang harus memiliki lonceng alarm berdering di kepala Anda adalah kehadiran tabung lumpur yang bisa muncul di dinding. tabung lumpur adalah terowongan yang digunakan oleh rayap untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lain. Ini terbuat dari lumpur dan air liur dan akan mudah terlihat di sekitar rumah Anda jika Anda rayap perumahan. Selain itu, Anda dapat mengambil pencarian Anda sedikit lebih jauh dengan melihat sekitar untuk menemukan jika Anda akan melihat ada rayap roaming tentang. Atau, Anda mungkin berakhir bercak sayap yang masih akan menunjukkan bahwa ada rayap di sekitar.

Setelah Anda mengetahui bahwa Anda memiliki rayap, langkah berikutnya akan melibatkan memutuskan apa jenis rayap mereka. Berikut ini adalah jenis utama yang telah disadap pemilik rumah tanpa akhir. Bahkan, sebagian besar perusahaan pengendalian hama Phoenix harus bersaing dengan ini antara kegiatan pemusnahan mereka.
Pertama, kita harus rayap tanah yang biasanya terletak di bawah tanah dan di struktur kayu. Mereka membangun terowongan di kayu untuk membuat bagian cara. Di antara jenis rayap lain, ini adalah yang paling merusak karena menyebabkan pemilik rumah untuk dikenakan kerusakan berat. Kedua, ada rayap Drywood yang lebih memilih untuk membangun koloni mereka di kayu, maka nama mereka. Anda biasanya akan melihat mereka di furnitur yang membuatnya sulit untuk cukup membasmi mereka seperti yang Anda cenderung bergerak dengan mereka yang Anda pindah dari satu tempat ke tempat lain. Akhirnya, kami memiliki rayap Formorean yang berasal di Asia dan mungkin tiba dengan kapal selama Perang Dunia 2. Mereka juga cukup destruktif karena mereka suka berpesta setiap partikel kayu yang mereka dapat menemukan di sekitar.

Komentar